cara membuat krecek daging sapi spesial lezat

 kembali kita hidangkan satu resep masakan daging yakni Resep Langkah Menjadikan Tumis Daging Sapi Pedas sesudah beberapa waktu lalu kita coba menjadikan sate daging sapi yang lezat serta mantap. Daging Sapi sepertinya satu diantara bahan masakan yang paling macamnya hal semacam itu sebab rasa-rasanya yang lezat serta gampang diperoleh. Apa bila Kalian jemu oleh resep daging sapi yang telah umum Kalian masak serta bingung ingin masak apa tidak terdapat kelirunya coba tumis daging sapi pedas yang bakal kita hidangkan kesempatan ini.

Tumis daging sapi pedas ini merupakan resep olahan besutan daging sapi yang begitu gampang serta cepat dalam bikinnya. Jadi apa bila Kalian mempunyai saat yang singkat kepada mempersiapkan satu hidangan kepada famili terkasih, tumis sapi ini mungkin saja satu diantara opsi. Irisan daging sapi empuk yang ditumis oleh bumbu-bumbu yang lezat menjadikan resep tumis daging sapi pedas ini jadi mengagumkan.
Tumis Daging Sapi Pedas
34-resep-krecek-daging-sapi
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat krecek daging sapi
Langkah Memasak Tumis Daging Sapi Pedas

Panasi margarin selanjutnya penggorengan sebelumnya, sebelumnya tumis bawang merah, bawang putih, serta bawang bombay hingg harum.
Lalu input daging sapi, aduk serta masak sampai warna daging beralih.
Sebelumnya berikan cabai merah, aduk hingga layu. Kemudian berikan saus tiram, merica bubuk, gula pasir, serta gr. Aduk kembali sampai rata.
Paling akhir tuang air serta masak sampai daging empuk serta masak.
Tumis daging sapi pedas siap kepada dihidangkan.

0 Response to "cara membuat krecek daging sapi spesial lezat"

Posting Komentar