resep es krim rujak pedas dan segar

 Siapa tidak kenal oleh rujak, irisan beragam macam-macam buah-buahan yang dihidangkan oleh sambal gula merah. Rujak kerapkali kita temui dijajakan dengan penjual keliling yang menggunakan gerobak. Beragam macam-macam buah misal mangga, mentimun, kedondong, jambu air, bengkoang, nanas, pepaya, belimbing, serta yang lain sesuai sama oleh selera digunakan kepada bahan rujak.

Dibeberapa daerah, komposisi besutan buah-buahan yang digunakan kepada rujak bergantung besutan musim buah. Sambal yang terdiri besutan cabe merah serta gula merah oleh rasa-rasanya yang pedas menjadikan lidah ketagihan meskipun keringat bercucuran saat mengonsumsi rujak. Mengingat apa bila rujak dipadukan oleh es cream tentu rasa-rasanya unggul lezat serta fresh. Di bawah ini ini bakal kita berikanlah resep Es cream rujak yang fresh, yang dapat Kalian cobalah sendiri dirumah.
Es Krim Rujak
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep es krim rujak
Di bawah ini ini merupakan urutan Langkah Menjadikan Es Cream Rujak :

Memproses buahnya campur mangga, kedondong, mentimun, bengkuang, ubi merah, serta nanas dalam mangkok besar. Taruh dalam almari es.
Menjadikan kuahnya rebus air berbarengan gula jawa, asam jawa, cabai rawit, cabai keriting, serta garam sampai mendidih serta gula larut. Angkat, saring.
Setelah kuah rujak mendingin, campur kedalam buah. Berikan kedalam 6 gelas saji. Berikan 1 scoop es puter serta taburi kacang tanah. Hidangkan selekasnya.

0 Response to "resep es krim rujak pedas dan segar"

Posting Komentar