cara membuat kue nagasari mutiara mantap nikmat

 Kue Nagasari adalah kue tradisional khas Tanah air yang banyak disukai terutama kepada orang-orang jawa. Struktur lunak serta lembut Kue Nagasari oleh isi pisang menjadikan kue ini begitu disukai serta jadi satu diantara makanan yang perlu terdapat didalam kebiasaan event jawa, keagamaan yang menjadi pemdamping lemper serta kue apem.

Kue Nagasari biasanya berasal besutan kombinasi tepung sagu, santan, tepung beras, gula dan kepada isi memakai pisang. Oleh penampilan kue yang di bungkus oleh daun pisang, dan langkah pemasakan oleh tehnik kukus menjadikan kue ini begitu lezat. Terdapat banyak type serta pengembangan mengenai kue nagasari ini umpamanya kue nagasari oleh penambahan mutiara, kue nagasari oleh penambahan gula merah, kue nagasari rasa pandan dan tetap banyak yang lain. Kepada baru-baru ini kita bakal unggul konsentrasi oleh langkah pembuat Kue Naga Sari tradisional. kepada langkah membuatnya silakan ikuti langkah- cara di bawah ini ini.
4-resep-kue-nagasari-mutiara
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat kue nagasari mutiara
Langkah membuatnya yang menjadi di bawah ini :

Awalilah oleh memasak daun pandan, santan dan gula
Lalu larutkan tepung beras oleh sedikit air, memasukkan larutan itu kedalam kombinasi santan serta masak selanjutnya api kecil selalu di aduk sampai mengental serta dinginkan.
Mengambil daun pisang, serta menjadikan lembaran seperlunya, menyimpan adonan ke daun pisang, lalu simpan pisang kedalam adonan serta tutup sekali lagi oleh adonan
Bungkus rapi oleh melipat – lipatkan daun pisang tersebut
Kukus kue itu sepanjang belum unggul 45 menit
Serta sesudah masak angkat besutan kukusan sebelumnya hidangkan

0 Response to "cara membuat kue nagasari mutiara mantap nikmat"

Posting Komentar