resep pisang goreng kremes lezat mantap

 Penganan nikmat oleh kriuk renyah serta pas sekali disajikan yang menjadi menu sajian enjoy merupakan pisang goreng. Sesuai sama oleh namanya, penganan ini memiliki bahan basic pisang kapok atau uli yang dikombimasikan oleh kombinasi bahan pencelup dan bahan kriuk kremes serta selain itu digoreng sampai masak.

Resep sajian ini memakai resep pisang goreng kremes renyah. Nah, untuk kalian yang menginginkan nikmati sajian enjoy pisang goreng kremes renyah dapat ikuti sistem penyajiannya misal di bawah ini ini.
Resep Pisang Goreng Kremes Manis Renyah
Bahan-bahan ;
utnuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep pisang goreng kremes
Langkah Menjadikan Pisang Goreng Kremes

Kupas kulit pisang sebelumnya potong-potong pisang sesuai sama selera.
Sediakan bahan pencelup kepada potongan pisang oleh mencampurkan semuanya bahan pencelup yang telah disediakan diatas serta dituang kedalam satu wadah adonan.
Lalu sediakan kembali wadah adonan lain sebelumnya tuangkan bahan kriuk kremes ke dalamnya oleh langkah digabung rata. Kemudian, goreng satu sendok besar adonan kriuk kremes oleh minyak panas dalam wajan. Biarlah adonan yang digoreng mengembang sebelumnya kecilkan api serta kumpulkan adonan kriuk kremes goreng itu supaya menyatu.
Selanjutnya, potongan pisang di celupkan kedalam kombinasi bahan pencelup serta lalu campur kembali oleh bahan kriuk kremes goreng yang telah dihimpun hingga menggulung sektor permukaan pisang. Kemudian, goreng kembali sampai masak prima. Angkat sebelumnya sisihkan.
Taruh pisang goreng kremes yang telah masak serta hidangkan selekasnya pada saat hangat.

0 Response to "resep pisang goreng kremes lezat mantap"

Posting Komentar