cara membuat kue muffin coklat lembut dan empuk

 Peristiwa special senantiasa di hadiri dengan beberapa orang special dengan karena itu apa pun yang dusuguhkan mesti pula special. Kurang lebih suguhan special dim omen hari special apa ya? Nah, kalian yang mungkin saja tengah kebingungan kepada menyiapkan jamuan hari raya atau peristiwa special, Kue Muffin Coklat rupanya bakal jadi jalan keluar alternatif besutan kebingungan kalian.

Kue muffin coklat begitu cocok sekali kepada disuguhi dalam riungan peristiwa special. Rasa coklat manis oleh taburan topping choco chips bakal memberi kehangatan kebersamaan riungan kalian. Selekasnya sediakan beberapa bahan kue muffin coklat supaya waktu peristiwa special tiba kalian dapat menghadirkannya ditengah-tengah riungan famili. Lihat resep kue muffin coklat sedetailnya di bawah ini ini.
Kue Muffin Coklat
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat kue muffin coklat
Langkah menjadikan Kue Muffin Coklat

Ayak terlebih dulu tepung terigu hingga halus sebelumnya dibiat adonan.
Campur tepung terigu yang telah dihaluskan oleh margarin yang telah dilelehkan bersama bahan yang lain misal baking powder serta coklat bubuk. Aduk hingga semuanya tercampur rata.
Campur susu oleh coklat yang telah dilelehkan berbarengan gula vanila bubuk serta telur. Kocok rata sebelumnya tuangkan kedalam adonan.
Selain itu berikan chocolate chips serta aduk rata.
Bahan paling akhir, berikan kombinasi tepung terigu serta coklat bubuk kedalam adonan, sebelumnya aduk hingga semuanya bahan tercampur rata.
Sesudah semuanya bahan diolah, cara selain itu merupakan menuang adonan dalam cup yang telah disediakan beberapa waktu lalu. Berikanlah pula taburan choco ships diatas adonan yang menjadi hiasan topping.
Lalu panggang kue yang telah dituangkan ke dulum cup itu dalam oven oleh suhu 175°C sepanjang ±15 menit.
Jadilah kue muffin coklat.

Beberapa bahan kue muffin coklat tidaklah susah diperoleh, umumnya senantiasa ada di beberapa toko atau supermarket. Kue muffin coklat sepertinya cocok sekali didatangkan di tengah-tengah riungan famili dalam selebrasi peristiwa special hari raya

0 Response to "cara membuat kue muffin coklat lembut dan empuk"

Posting Komentar