cara membuat nasi lengko mantap dan mudah

 Cara menjadikan nasi lengko sesungguhnya termasuk sangatlah gampang. Beberapa bahan yang diperlukan dapat diketemukan di di kisaran kalian. Tidak cuma itu saja nasi lengko pula tak memerlukan saat lama dalam pembuatan, seandainya kalian ikuti semuanya panduan yang terdapat. Untuk yang belum tahu, nasi lengko adalah makanan khas daerah sekitaran pantai utara. Nasi lengko bias disebutkan yang menjadi hidangan yang kaya serat, protein, namun rendah kalori.

Dalam ada banyak versus penyajian, terdapat yang menyajikan nasi lengko oleh sedikit minyak goreng sisa menggoreng tempe serta tahunya. Umumnya nasi lengko pula disajikan oleh ada banyak tusuk sate supaya unggul nikmat. Apa bila kalian menginginkan tahu unggul lanjut, di bawah ini merupakan cara menjadikan nasi lengko. Walau termasuk gampang diburu, beberapa bahan yang diperlukan masih sama banyak. Di bawah ini merupakan beberapa bahan kepada menjadikan nasi lengko.
Cara Membuat Nasi Lengko Istimewa Nikmat dan Mudah
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat nasi lengko
Cara Menjadikan Nasi Lengko :

Pertama-tama, panasi minyak goreng sebelumnya goreng tempe serta tahu yang telah dipotong kotak-kotak beberapa waktu lalu. Goreng sampai masak lalu angkat.
Kemudian, goreng kacang tanah sampai berwarna kecoklatan serta masak. Sesudah kacang masak lalu angkat serta tiriskan.
Kepada menjadikan sambalnya, goreng dahulu semuanya bahan terkecuali air serta garam. Kemudian angkat serta ulek semuanya bahan sampai halus. Berikan air, kacang tanah, serta garam. Aduk hingga semua rata.
Selanjutnya kepada penyajian, sediakan nasi hangat diatas piring saji. Lalu berikan potongan tempe serta tahu goreng, isirsan kucai, tauge, dan bawang goreng. Lalu berikan sambal kacang bersama kecap manis diatas nasi.

Gampang sekali kan kepada bikinnya? Sekianlah cara menjadikan nasi lengko kesempatan ini, mudah-mudahan bisa memberikan inspirasi kalian semuanya.

0 Response to "cara membuat nasi lengko mantap dan mudah"

Posting Komentar