cara membuat kue talam lezat

Kue talam merupakan satu diantara sajian kuliner khas nusantara yang populer oleh rasa-rasanya yang lezat. Serta Kue ini pula banyak di sukai dengan banyak generasi terkecuali yang di penjuru pelosok desa yang belum pasti tahu oleh kue ini itu kepada saat ini kalian pula dapat dapatkan kue ini di beberapa warung makan serta pula toko roti. Di bawah ini resepnya mengenai Resep Langkah Menjadikan Kue Talam Yang Lezat :
Untuk bahan-bahannya bisa dilihat disini cara membuat kue talam
Kue Talam Lezat

Langkah Kepada Menjadikan Kue Talam :

Cara perdana kita menjadikan cover hijau sebelumnya didihkan santan beserta gula serta ditambah daun pandan, garam, air daun suji serta pula pewarna Sebelumnya aduk sampai rata serta sesudah merasa hangat kita tuangkan ke kombinasi tepung beras serta tepung kanji perlahan-lahan sedikit-sedikit sembari kalian diuleni sampai adonan merasa licin.
Kepada cara ke-2 kita tuang adonan selanjutnya cetakan kue mangkok sampai 3/4 tetras cetakan serta Lalu kukus sepanjang belum unggul 20 menit.
Kepada selain itu kita menjadikan Cover cokelat kalian dapat rebus santan beserta gula merah, garam serta pula daun pandan sampai mendidih sebelumnya saring. Kemudian aduk tepung beras oleh air panas sebelumnya masukan kedalam kombinasi gula merah serta aduk sampai rata. Lalu kita tuang ke atas tepung kanji. Sebelumnya kita aduk rata sekali lagi serta tuangkan ke atas cover hijau serta kemudian kukus belum unggul sepanjang 15 menit.
Paling akhir kita mengeluarkan kue talam besutan cetakan serta dinginkan sesaat sebelumnya lalu hidangkan.

Sekianlah Resep Langkah Menjadikan Kue Talam Yang Lezat khas besutan 

0 Response to "cara membuat kue talam lezat"

Posting Komentar