resep mie tek tek goreng enak


 Kota bandung sepertinya populer oleh makanan khasnya yang begitu lezat serta menggoda selera makan. Satu diantara makanan yang paling banyak di sukai yakni menu mie tek-tek goreng. Terkecuali mie tek-tek goreng pula terdapat mie tek-tek kuah serta menu santapan yang lezat ini bisa di proses oleh kombinasi kreasi bahan makanan yang lain. Langkah menjadikan mie tek-tek goreng pula begitu gampang serta simpel sekali maka kalian tak butuh jauh jauh pergi ke Bandung kepada memperoleh makanan lezat yang satu ini sebab oleh resep di bawah ini ini pasti kalian bisa bikinnya sendiri yang menjadi hidangan menu khusus kepada famili kalian.

Untuk bahan-bahannya bisa dilihat disini resep mie tek tek
Resep Membuat Mie Tetek Goreng

Langkah Menjadikan Mie Tek-tek Goreng :

Sediakan wajan oleh api tengah lalu panasi minyak kepada menumis sebelumnya masukan bahan bumbu halus serta tumis sampai aroma wangi keluar.
Masukan bakso sapi serta udang lalu aduk kembali sampai rata.
Masukan sawi serta pula kol lalu aduk kembali.
Berikan kecap manis serta penyedap rasa serta aduk kembali sampai rata.
Masukan telur serta aduk sampai jadi orak-arik telur lalu aduk kembali sampai rata serta biarlah masak.
Mie tek-tek goreng siap kepada di santap.

Tersebut Langkah menjadikan mie tek-tek goreng yang bisa kalian buat sesuai sama oleh selera kalian. untuk kalian yang begitu sukai sekali oleh makanan pedas jadi kalian bisa memberikannya oleh bumbu cabe sesuai sama selera serta mie tek-tek pastinya nikmat di santap oleh pemakaian bahan pelengkap apa sajakah elegan oleh kerupuk atau yang lain. kalian pula bisa ganti bahan udang serta pula bakso oleh memakai daging ayam atau bisa pula oleh memakai daging sapi yang menjadi campurannya sebab makanan ini pula masih sama mempunyai rasa lezat yang begitu khas sebab di buat oleh pemakaian bahan rempah rempah asli Tanah air. Saat ini kalian bisa menjadikan menu khusus kalian sendiri yang menjadi hidangan elegan kepada famili, kerabat, serta pula bisa di menjadikan yang menjadi hidangan selanjutnya event rumahan.

Gambaran : langkah menjadikan mie tek-tek goreng begitu gampang sekali. Makanan asli bandung ini mempunyai cita rasa yang begitu khas serta menggoda selera maka menjadikan menu ini banyak di sukai dengan penikmatnya.

0 Response to "resep mie tek tek goreng enak"

Posting Komentar